Skip to content

Perkenalan :)

March 15, 2012

Hai perkenalkan nama saya Salvania Yuninda Asmi, saya adalah kembaran Agnes Monica , tapi sayangnya karena beberapa hal jadi saya tidak mirip dengan Agnes Monica.

Pasti banyak yang penasaran kan saya ini siapa? | ge’er ni ceritanya -_- | Soalnya dari posting2 sebelumnya isinya Cuma tugas2 doang.

Baiklah.. kalau ada yang penasaran, inilah foto saya ..

.

.

.

.

.

.

.

.

.siap-siap.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

. JENG JENG.

unyu banget kan?

Oke, saya hanya bercanda. Inilah foto asli saya

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tetep unyu kan ??

hahahaha PD banget ya ? -_-

Nama : Salvania Yuninda Asmi

Umur : 12 tahun

TTL : Malang, 15 Juni 1999

Sekolah : SMPN 5 Malang

Oh, iya, yang punya akun fb, add aku yaa.. nama fb ku sama kok kayak nama asli : Salvania Yuninda. Dan yang punya twitter, follow aku, kalau sempet ntar pasti aku follback , nama twitter ku @SalvaniaYuninda

Sekian dulu perkenalan saya, apabila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan, jika ada yang berlebihan anggap saja bonus | nah kan mulai ngelantur, oke, saya hanya bercanda | sekian dan terimakasih …

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

