Skip to content

Sertifikat

May 5, 2012

Kenapa saya bikin sertifikat ini?

Jadi gini ceritanya , dulu aku pernah ikut lomba Pangeran Putri Lingkungan Hidup di kota Malang. Waktu itu aku masih kelas 5 SD. Tapi, aku berhasil lolos jadi finalis 20 besar. Walaupun gak menang, aku bangga sih. Soalnya aku bisa masuk 20 besar dan bersaing sama kakak2 kelas , dan waktu itu juga ada yang SMP loh. Tapi, aku sedikit kecewa, soalnya dari dulu selesai lomba sampai lulus SD dan sekarang aku udah kelas 8 SMP sertifikat nya masih belum dikasih ke aku |parah banget -_- | Jadinya yaaa, aku bikin sendiri sertifikat ku. Sekalian aku tulis di situ aku sebagai juaranya. Hehehe .. ya gak papa lah, berharap bisa ikut lomba itu lagi dan bisa jadi pemenangnya.

Oke, cukup sekian cerita soal sertifikat itu. Maaf kalo gakpenting .. hehehe. Terimakasih😉

 

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: